Pilkada Pasangkayu, Bagaimana Paslon SALAM di Babula?

  • Whatsapp

Pasangkayu- Cawabup Paslon nomor urut 1, Musawir Azis Isham SH MSi, diyakini akan mampu meraup suara signifikan bersama Drs H Muhammad Saal, di Daerah Pemilihan (Dapil) Baras, Bulutaba dan Lariang (Babula) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Keyakinan itu, didasari beberapa alasan warga Babula yang menyatakan mendukung Paslon SALAM di perhelatan Pilkada Pasangkayu edisi ke empat tahun ini.

Bacaan Lainnya

Alasan mengemuka yang santer dibicarakan hingga di setiap sudut pelosok wilayah Babula adalah “Sudah Saatnya Perwakilan dari Babula Menjadi Wakil Bupati Pasangkayu”.

Ia benar, momentum Pilkada Pasangkayu kali ini, dari tiga Paslon yang akan bertarung hanya sosok Musawir Azis Isham, satu-satunya mewakili warga Babula, maka tidak ada alasan orang Babula tidak memilih Paslon SALAM.

Alasan lain, mengapa Musawir dijagokan di kandang Babula?. Hampir semua warga Babula khususnya warga transmigrasi masih mengingat jasa-jasa orang tua Musawir sebagai Kepala Desa terlama di daerah itu.

Kehadiran Drs Muhammad Saal, juga menjadi faktor pendukung sehingga Paslon SALAM ini, diyakini menang di Babula. Pasalnya pertemuan kedua tokoh ini, langsung disimpulkan sebagai Pasangan ideal diharapkan mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Pasangkayu lebih baik.

Drs H Muhammad Saal adalah Cabup petahana, yang memiliki banyak pengalaman menjadi Wakil Bupati 10 tahun terakhir. Sedangkan Musawir, adalah senator muda yang sudah empat periode duduk di DPRD Kabupaten Pasangkayu.

“Kedua sosok ini, adalah orang jujur dan pasti amanah.. Pak Saal dan Musawir, jauh dari isu-isu kasus Korupsi dan lain-lain,” sebut salah seorang pendukung SALAM di Babula.

Menurutnya, sosok pria yang akrab disapa Uwe Musawir, itu memang sangat pantas jadi pemimpin dan memang sudah dinantikan masyarakat bertarung di Pilkada.

“Saya yakin daerah ini akan mengalami kemajuan ketika Paslon ini menang. Karena kami memang menginginkan orang cerdas, kuat dan yang berkomitmen melayani masyarakat. Dan Pak Saal dan Musawir saya lihat memang ikhlas ingin melayani masyarakatnya, ” tandasnya.

Media Center : Pasangkayu Bersinar

  • Whatsapp