Ini Dia Video Detik-detik ABK Indonesia Disiksa di Kapal China, Jasadnya Lalu Dibuang di Laut Somalia

  • Whatsapp
Viral Video Detik-detik ABK Indonesia Disiksa di Kapal China

Beritasulbar.com – Viral di media sosial tiga cuplikan video 29 ​​detik yang diunggah di akun Facebook Suwarno Canö Swe, pada (5/5/16/2020) . Dalam unggahan, ABK dikatakan berasal dari Indonesia yang mengalami penyiksaan dan akhirnya dibuang ke laut.

Dalam posnya, dikatakan bahwa jika salah satu ABK menyiksa korban dari Indonesia, korban diduga disiksa sampai napas terakhir dan tubuhnya dibuang ke Laut Somalia. Peristiwa itu terjadi pada kapal Tiongkok, yaitu Lu Qing Yuan Yu 623. Anggota kru Indonesia diduga menderita bukan hanya penyiksaan tetapi juga mengalami perbudakan serta penganiayaan dengan barang-barang keras.

Bacaan Lainnya

Korban dikatakan menderita kelumpuhan di kakinya setelah mendapatkan tendangan dan pukulan dari kayu, besi, botol kaca dan bahkan disetrum.

Pemilik akun Facebook Suwarno Canö Swe, menulis dalam deskripsi videonya:

“Detik larangan ABK Indonesia dibuang di Laut Somalia oleh kapal Tiongkok bernama Luqing Yuan Yu 623 dan perbudakan serta penyiksaan saat bermain tendangan, dipukul dengan pipa besi, botol kaca dan kelumpuhan setrum,” “Inilah nasib ABK di atas kapal, luQing yuan yu 623.

Dia sakit tanpa perawatan akhir apa pun, dia meninggal, bahkan mengatakan kepada kapten untuk membuang mayatnya semua itu karena perintah, masih ada lebih banyak kekerasan pada kapal Tiongkok, cuancang puhow, ABK ditabrak pada memetik kaya binatang, “Tulis dalam deskripsi saluran youtube Tegal Famiglia.

(eramuslim)

  • Whatsapp