Heboh! Kabar Tertangkapnya Bill Gates Terkait Tuduhan Terorisme Biologis

  • Whatsapp
Kabar Tertangkapnya Bill Gates Terkait Tuduhan Terorisme Biologis

Beritasulbar.com – Virus korona belum mereda di berbagai belahan dunia, bahkan di beberapa negara di mana gelombang kedua Covid-19 mulai surut, membuat para ahli teori konspirasi semakin yakin bahwa virus ini adalah buatan manusia.

Yang sering dituduh menciptakan virus adalah Bill Gates, orang terkaya di seluruh alam semesta yang merupakan pendiri dan pemilik Microsoft.

Bacaan Lainnya

Hanya karena pidatonya di tahun 2015, Bill Gates memperingatkan bahwa risiko terbesar bagi umat manusia bukanlah perang nuklir, tetapi virus menular yang dapat mengancam kehidupan jutaan orang, pria super kaya ini dituduh sebagai pencipta virus korona.

Seperti dikutip dari Bussines Insider (19/4/2020), ini bermula ketika Co-founder Microsoft telah meramalkan munculnya virus ini secara tidak langsung pada 2015 lalu.

Pidato itu diaduk lagi dalam beberapa minggu terakhir dengan 25 juta tampilan di YouTube.

Beberapa menuduh Bill Gates menggunakan pandemi untuk merebut kendali sistem kesehatan global dan memanfaatkannya.

Terlebih lagi, beberapa waktu kemudian, Bill Gates membantu mendanai penelitian untuk mendiagnosis dan memeriksa vaksin virus korona.

Belum lama ini, surat kabar yang mengklaim sebagai surat kabar tertua di Australia, The Betoota Advocate melaporkan bahwa Bill Gates telah ditangkap oleh FBI atas tuduhan terorisme biologis.

Gates ditangkap karena terungkap telah menciptakan virus korona baru yang mengejutkan dunia.

“Lebih dari 1000 petugas polisi FBI mengepung bunker sains Seattle bawah tanah dengan keamanan tinggi sebelumnya hari ini, di mana mereka menyuruhnya keluar dengan tangan ke atas, dan untuk membawa obat Covid-19 bersamanya, dia jika bisa,” tulis surat kabar tersebut (11/05/20).

  • Whatsapp